Bridge Design Competition (BDC) 2015

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi indonesia.

Sudah lumayan lama admin gak ngepost informasi nih. Harap dimaklumi soalnya masa liburan.hehehe

Kali ini admin akan memberitahukan event/acara tahunan Teknik Sipil Universitas Brawijaya khusus nya dibidang ketekniksipilan. Apalagi kalo bukan Bridge Design Competition atau biasa kami sebut BDC. Acara/event/kompetisi ini ditujukan kepada adik-adik SMA/SMK sederajat yang mempunyai insting teknik sipil atau ingin memperoleh pengalaman tentang kompetisi ketekniksipilan. Adik-adik dapat mengikuti event ini karena event ini mempunyai kompetensi agar kita dapat membuat “bagaimana jembatan kita kuat namun ringan”.

Cara nya sangat mudah kok. yang utama memiliki SEMANGAT TINGGI agar kamu mendapatkan ilmu dari event ini karena semua kami simulasikan seperti kita mengikuti Kompetisi yang diadakan di indonesia diantaranya pembuatanĀ  proposal, seleksi proposal yang dilakukan oleh dosen teknik sipil brawijaya, presentasi dst.

Untuk adik-adik SMA/SMK sederajat di seluruh Indonesia yang ingin mengikuti kompetisi ini dan ingin menambah ilmu&pengalaman berkompetisi. ayoo ikut BDC yang diadakan di Teknik Sipil Universitas Brawijaya. Proposal kompetisi dapat dikirim ke alamat Teknik Sipil Universitas Brawijaya

Panduan Peraturan BDC dapat di unduh dibawah ini:

PANDUAN BRIDGE DESIGN COMPETITION 2015

Comments: Leave a Comment

Leave a Reply